Gairah Inter Meningkat Berkat Chievo

Esteban Cambiasso merayakan golnya ke gawang Twente
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kemenangan 2-0 Inter Milan atas Chievo Verona dinilai gelandang Esteban Cambiasso sebagai suntikan motivasi bagi I Nerazzuri jelang laga melawan Schalke 04 di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Setelah dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Schalke, Inter kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu 10 April 2011 dinihari WIB. Cambiasso menjadi pembuka kemenangan Inter, dan satu gol lainnya dicetak oleh Douglas Maicon.

Inter akan kembali menghadapi Schalke pada leg kedua perempatfinal Liga Champions pekan ini setelah kalah 5-2 di leg pertama. Cambiasso menegaskan kemenangan atas Chievo dibutuhkan untuk meningkatkan motivasi tim besutan Leonardo ini.

"Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan untuk mendapatkan ketenangan, karena kami sadar banyak faktor eksternal yang menciptakan tensi tinggi. Banyak yang berpikir dua kekalahan di pertandingan terakhir adalah akhir segalanya, tapi kami tahu masih banyak yang harus kami lakukan," ujar Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

Cambiasso sendiri masih yakin Inter bisa lolos ke semifinal Liga Champions meski syaratnya harus menang dengan selisih empat gol di leg kedua.

"Fans sangat luar biasa dan beberapa tahun terakhir tim ini sudah membuat mereka mewujudkan mimpi. Kami masih bisa. Kami datang ke Jerman bukan untuk menciptakan kesan bagus. Kami ke Jerman untuk lolos ke babak semifinal," kilah Cambiasso. (eh)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024