Toni Berharap Juve Jaga Konsistensi

Luca Toni (Juventus) merayakan gol kemenangan atas Genoa
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Luca Toni berharap rentetan kemenangan Juventus bertahan usai mengalahkan Genoa 3-2 pada lanjutan Serie A di Olimpico Turin, Minggu 10 April 2011.

Dua kali tertinggal dari Genoa, Juventus berhasil mengamankan kemenangan berkat gol Toni pada menit 83. Tidak hanya mencetak gol kemenangan, Toni juga menjadi kreator gol kedua I Bianconeri yang dicetak Alessandro Matri.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Juventus, namun mantan striker Bayern Munich itu menanggapinya dengan biasa.

"Tidak ada perasaan yang spesial. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Ketika saya bermain, saya selalu ingin melakukan yang terbaik. Saya mencetak gol hari ini dan semua terasa bagus," kilah Toni seperti dilansir Sky Sports.

Kemenangan atas Genoa membuat Juventus hanya tertinggal enam poin dari Lazio di posisi empat klasemen. Toni berharap Juventus bisa mempertahankan konsistensi demi meraih posisi empat di akhir musim dan berlaga di Liga Champions musim depan.

"Kami melihat semuanya pertandingan demi pertandingan. Jika Anda kalah satu pertandingan, maka semuanya berakhir. Sekarang kami fokus untuk pertandingan berat lainnya melawan Fiorentina," kilah Toni.

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen
Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024