Pato Lewatkan Momen Pengusiran Ibra

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic menambah deretan drama dalam karir sepakbolanya. Striker AC Milan itu diusir wasit saat timnya melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 April 2011 (Senin dini hari WIB).

Ibra -sapaannya- dianggap wasit Emidio Morgantiā€Ž sudah menghina hakim garis. Akibatnya, pemain asal Swedia itu menerima kartu kuning kedua dan terusir dari lapangan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saat itu saya sedang melihat ke arah lain," kata rekan setim Ibra, Alexandre Pato, menceritakan momen pengusiran itu seperti dilansir Football Italia.

Minus kehadiran Ibra, Milan berhasil memetik kemenangan 2-1 atas La Viola --julukan Fiorentina. Dua gol kemenangan Milan dicetak Clarence Seedorf di menit delapan dan Pato di menit 41.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Namun, pengusiran ini membuat Ibra bakal absen lagi karena sanksi skorsing. Padahal partai melawan Fiorentina merupakan debut Ibra setelah sebelumnya menjalani sanksi tiga kali larangan bermain setelah memukul pemain Bari Marco Rossi.

Meski demikian, rasa puas disampaikan Pato pada penampilan rekan-rekannya. "Kami semua cukup gembira karena menuai tiga poin penting melawan tim yang baik. Kami sekarang harus belajar memperbaiki kesalahan yang ada dan siap untuk tantangan berikutnya," ujar Pato lagi.

Kemenangan atas La Viola membuat Milan makin mantap berada di pucuk klasemen sementara dengan 68 poin. Lebih banyak tiga angka dari Napoli yang beberapa jam sebelumnya baru saja menekuk Bologna 2-0.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024