Allegri Akui Ibrahimovic Salah

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) usai mendapat kartu merah lawan Fiorentina
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tetap puas dengan penampilan Zlatan Ibrahimovic saat melawan Fiorentina. Meski demikian, dia mengakui striker internasional Swedia itu bersalah ketika diusir wasit Emidio Morganti.

Ibrahimovic harus meninggalkan lapangan menit ke-87 setelah wasit Morganti memberinya kartu kuning kedua karena menghina hakim garis. Beruntung, Milan tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-1 atas Fiorentina pada pertandingan yang berlangsung di Artemio Franchi dinihari tadi, Senin 11 April 2011.

Ini adalah kartu merah kedua beruntun yang diterima Ibrahimovic. Mantan striker Inter Milan dan Juventus ini baru kembali dari menjalani sanksi larangan tiga kali bermain setelah memukul perut pemain Bari, Marco Rossi.

Allegri usai pertandingan tidak memungkiri kalau Ibrahimovic melakukan kesalahan dengan menghina wasit. Namun, Allegri tetap puas dengan penampilan striker 29 tahun tersebut. Allegri menilai Ibrahimovic memang biasa teriak.

"Saya tidak marah dengan dia (Ibrahimovic) dan tidak ada masalah. Tentu, dia salah atas apa yang dia lakukan, tapi dia memang biasa teriak saat latihan. Saya puas dengan penampilannya," ujar Allegri kepada Il Corriere dello Sport.

Kemenangan atas Fiorentina membuat Milan kembali unggul tiga poin atas Napoli di puncak klasemen sementara Serie A. Meski begitu, Allegri tidak ingin terlalu terbuai dengan kemenangan tersebut.

"Kami (Milan) belum mendekati gelar. Masih ada enam pertandingan dan masih banyak poin yang harus diraih hingga akhir musim. Tapi, ini adalah keuntungan setelah kami menang melawan Napoli dan Inter Milan," kilah Allegri. (art)

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun
 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024