Maaf Ibra Usai Koleksi 2 Kartu Merah Beruntun

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic meminta maaf kepada rekan setim dan fans Rossoneri setelah kembali diganjar kartu merah. Ini menjadi kartu merah kedua secara beruntun yang diterima Ibracadabra.

Usai pertandingan Ibra mengakui jika dirinya frustasi karena tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya saat Rossoneri menaklukkan Fiorentina 2-1. Mantan striker Barcelona ini mengoleksi kartu kuning kedua setelah mengucapkan kata-kata kasar kepada asisten wasit.

"Saya marah dengan diri saya sendiri setelah kehilangan penguasaan bola. Saya mengeluarkan kata-kata untuk diri saya sendiri, bukan untuk wasit atau asisten," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Goal.

"Saya minta maaf kepada semua. Saya meninggalkan lapangan dengan sebuah gambaran jelek. Saya tidak bermaksud mengeluh kepada dia," tambahnya.

Ibra memang pantas menyesal dengan kartu merah yang dikoleksinya. Pasalnya, kartu merah itu menjadi yang kedua secara beruntun. Sebelumnya Ibra juga dihukum tiga laga usai mengantongi kartu merah.

"Bukan saat yang tepat saya mendapat kartu merah setelah saya baru saja kembali dari hukuman," tambahnya.

Ibracadabra akan menerima skorsing satu pertandingan. Hukuman ini masih bertambah karena kemungkinan besar FIGC akan menjatuhkan skorsing dua pertandingan setelah menghina hakim garis.

Sebagai 'bonus' lagi, Ibra juga akan menerima hukuman satu pertandingan karena menerima kartu merah di dua pertandingan berturut-turut. Maka total, pemain asal Swedia itu akan menerima skorsing empat pertandingan. (eh)

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Diserang Israel, Iran Pasang Pertahanan Udara di Beberapa Kota

Iran telah menembakkan baterai, yang diduga berfungsi sebagai pertahanan udara setelah adanya laporan ledakan di dekat kota Isfahan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024