Kapten Totti Undang Ancelotti ke Roma

Francesco Totti
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVAnews - Rumor akan bergabungnya Carlo Ancelotti ke AS Roma makin terdengar santer di ibu kota Italia. Kapten Roma Francesco Totti juga tanpa ragu mengundang Carletto ke Olimpico, Roma.

Sebelumnya, posisi Ancelotti di Chelsea memang mulai tak aman menyusul kekalahan 0-1 dari Manchester United di leg 1 babak perempatfinal Champions League. Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan telah menyiapkan suksesor Carletto.

Melihat posisi Carletto sedang tak aman, kubu Roma langsung merespon. Terlebih Roma juga tak kunjung membaik sejak dibesut Vincenzo Montella.

Karena itu, Roma menjadikan Ancelotti sebagai pelatih musim depan. Dalam kesempatan itu, Totti juga tak kalah yakin pemilik baru Roma Thomas Dibenedetto akan memberikan yang terbaik buat tim.

"Ada penyesalan karena kami seharusnya berada di papan atas. Thomas DiBenedetto? Kita lihat pemain baru yang akan didatangkannya?" ujar Totti seperti dilansir tribal.

"Ancelotti? Saya harap dia dapat segera bergabung dengan kami," tambah Totti seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Di klasemen sementara Serie A, Roma saat ini nangkring di peringkat enam dengan koleksi 53 poin atau tertinggal 3 poin dari Udinese. (eh)

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024