Pique: Ibra Frustrasi & Ingin Pulang ke Barca

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan wasit
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Dua kartu merah diraih Zlatan Ibrahimovic dalam dua laga terakhir Serie A bersama AC Milan. Mantan rekan setim Ibra di Barcelona, Gerard Pique punya jawaban atas ulah Ibra itu.

Pique yakin striker jangkung itu mulai frustrasi dipinjamkan ke Milan. Menurut Pique, striker 29 tahun itu ingin kembali ke Camp Nou alias balik ke Spanyol bersama Barca.

"Saya pikir, semua orang ingin bermain di Barcelona dan itulah yang 'membakar' Ibrahimovic," kata Pique kepada La Gazzetta dello Sport.

Striker Swedia itu telah mencetak 14 gol dalam 28 penampilan di Serie A musim ini. Dalam laga terakhir, Ibra diusir wasit setelah menghina asistennya saat Milan menang 2-1 di kandang Fiorentina.

Itu menjadi kartu merah kedua beruntun Ibra setelah meninju pemain Bari, Marco Rossi, bulan lalu. Seusai menjalani  skorsing tiga laga, Ibra langsung mendapatkan kartu merah lagi. Ibra kembali akan menjalani skorsing tiga laga. Kubu Rossoneri dikabarkan akan melakukan banding.

"Ia tak berbuat salah. Ia telah mencetak banyak gol dan memenangi Liga bersama kami. Keputusan peminjaman Ibra murni pilihan pelatih Pep Guardiola. Tahun sebelumnya, Pep bilang Ibrahimovic cocok bermain di Barca. Kini, pilihannya jatuh ke David Villa," lanjut Pique.

"Peminjaman Ibrahimovic bukan sebuah kesalahan."

Ibra memang dipinjamkan Barcelona ke AC Milan selama semusim. Milan punya opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim nanti. Ibra seharusnya tak kecewa dipinjamkan ke Milan. Karena Barca dan Milan kini sama-sama memimpin klasemen Liga.

GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto dan Presiden RI Jokowi.

Menko Hadi Rapat Bareng Kabareskrim hingga Menkominfo, Cegah Info Hoaks Pasca Pemilu

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto bilang situasi kondusif dan aman mesti dijaga sampai dengan berakhirnya tahapan Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024