Ibra: Harus Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Ibrahimovic meninggalkan lapangan usai diusir wasit dengan Allegri di sisi kanan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic masih tak terima dengan hukuman tiga laga yang harus diterimanya. Ibra tetap mengklaim umpatannya di laga kontra Fiorentina pekan lalu bukan ditujukan untuk hakim garis.

Ibra harus menerima kartu merah untuk kali kedua secara beruntun setelah ia kembali dikeluarkan wasit saat Milan menaklukkan Fiorentina 2-1 di pentas Serie A akhir pekan lalu.

"Saya harus menerima larangan bertanding di tiga laga karena berbicara dengan diri sendiri," ujar Ibra kepada triscia La Notizia, Rabu 13 April 2011.

Padahal Ibra baru saja kembali usai dihukum dua laga sebelumnya. Kini Ibra harus kembali absen memperkuat Rossoneri. Dan Ibra sendiri mengklaim dirinya tak pantas dihukum.

“Saya marah kepada diri saya sendiri karena tak mendapat bola. Jika mereka memberikan hukuman tiga laga untuk itu, seharunya beberapa pemain mendapat hukuman seumur hidup," lanjut Ibracadabra.

Namun Ibra sendiri sangat yakin jika timnya akan mampu meraih scudetto meski dirinya absen di masa-masa krusial. "Kami sebuah tim hebat dan Milan akan memenangkan scudetto."

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024