Boateng Tak Ingin Tinggalkan Milan

Kevin Prince Boateng (Ghana)
Sumber :
  • samuelobour

VIVAnews - Performa Kevin-Prince Boateng di AC Milan sepertinya cukup memuaskan. Karena itulah manajemen Il Diavolo berencana mematenkan kepemilikan Boateng di San Siro.

“Milan ingin tetap ingin menahan Kevin-Prince Boateng dan dia sebenarnya juga tak ingin kembali ke Genoa," ujar Presiden Genoa Enrico Preziosi kepada Radio Kiss Kiss.

Genoa mendapatkan penyerang Ghana itu pada musim panas lalu. Namun Genoa langsung meminjamkan Boateng ke AC Milan. Di San Siro, Boateng menjadi bagian penting Rossoneri memuncaki klasemen sementara Serie A.

“Boateng punya musim yang hebat dan Milan ingin tetap mempertahankan dia, berdasarkan kesepakatan kami sebelumnya," lanjut patron Genoa itu.

Menariknya, meski Preziosi kini menjalin hubungan bisnis dengan Milan, namun ia punya jagoan lain untuk urusan scudettto. Ia lebih memilih Napoli sebagai tim yang akan meraih scudetto musim ini.

“Saya harap Napoli dapat merebut impian mereka merebut mahkota scudetto karena mereka punya skuad yang mampu melakukan itu. Saya akan ikut senang," pungkas Preziosi.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024