AC Milan Inginkan Barter Ibrahimovic-Dzeko

Edin Dzeko
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - AC Milan terus menyatakan kekagumannya kepada striker Manchester City, Edin Dzeko. Kini, Milan punya kartu truf untuk memaksa City melepas Dzeko.

Sejak lama, Milan menyukai mantan striker Wolfsburg ini. Tapi, City lebih cepat mendapatkan Dzeko dengan transfer £27 juta di bursa transfer pemain musim dingin lalu.

Tentu saja, City takkan melepas pemain barunya ini ke klub lain. Tapi, Milan akan menjadikan striker Zlatan Ibrahimovic sebagai alat barter dengan Dzeko.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Apalagi, penampilan striker 29 tahun ini sedang apik. Ibra telah mengemas 14 gol di Serie A musim ini.

Milan tinggal mempermanenkan status Ibra yang merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Kubu Rossoneri memang punya opsi itu di musim panas ini.

Manajer City, Roberto Mancini adalah pengagum Ibra sejak lama. Mancini dan Ibra juga pernah bekerjasama saat masih berada di Inter Milan.

Menurut pantauan talkSPORT di Italia, rencana barter ini sangat realistis. Apalagi, penampilan Dzeko boleh dibilang telah mengecewakan Mancini.

Striker Bosnia 25 tahun ini gagal mencetak gol dalam 9 penampilan perdananya di Premier League bersama City. Dzeko baru mengemas empat gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024