Perburuan Capocannonieri Semakin Seru

Antonio Di Natale
Sumber :
  • AP Photo/Franco Debernardi

VIVAnews - Perebutan gelar capocannonieri atau top skor Serie A musim ini semakin panas. Cedera yang menimpa striker Udinese Antonio Di Natale membuka peluang striker Napoli Edinson Cavani menyalipnya.

Ya, hingga giornata 32, perebutan Capocannonieri mengerucut pada dua nama itu. Di Natale masih memimpin dengan torehan 26 gol. Sedangkan Cavani menempel ketat dengan 25 gol atau hanya terpaut sebiji gol.

Masuk dalam lima besar daftar top skor sementara yakni striker Inter Milan Samuel Eto'o dan striker veteran Bologna Marco Di Vaio yang sama-sama mengoleksi 19 gol. Sedangkan striker Juventus berada di urutan kelima dengan torehan 18 gol.

Namun Di Natale harus siap gigit jari. Pasalnya, ia terancam absen di beberapa laga setelah harus menjalani terapi pemulihan cedera engkel di Spanyol. Cedera ini didapat saat Udinese ditekuk AS Roma 2-1, pekan lalu.

Kabar itu tentu disambut gembira Cavani. Striker timnas Uruguay ini berpeluang menyalip Di Natale. Menariknya, Napoli akan menjamu Udinese di giornata 33, pada Minggu 17 April 2011 mendatang.

Selain harus kehilangan Di Natale, Udinese juga harus kehilangan bintang mudanya Alexis Sanchez yang kembali dihantam cedera. Saatnya bagi Cavani menambah koleksi golnya.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024