Milan Belum Mau Rayakan Scudetto

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - AC Milan meraih poin krusial dengan menekuk Sampdria 3-0, Sabtu 16 April 2011 (Minggu dini hari WIB). Atas tambahan tiga poin ini, Milan melebarkan jarak menjadi selisih delapan poin dengan peringkat dua klasemen sementara, Napoli.

Tim yang terakhir disebut baru akan menjalani pekan Serie A ke-33 melawan Udinese, Minggu malam waktu setempat. Sedangkan Serie A hanya menyisakan lima pertandingan lagi dengan memperebutkan 15 nilai maksimal.

"Sejujurnya (unggul) delapan poin dengan sisa 15 poin yang tersisa merupakan tugas yang berat," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Tapi dari pada merayakan kekalahan Inter, saya lebih mewaspadai Napoli," sambung Allegri merujuk pada kekalahan 0-2 Inter dari Parma.

Milan, Napoli, dan Inter kini saling kejar di klasemen sementara dengan Milan sebagai pemuncak. Rossonero menuai 71 angka, sedangkan Napoli dan Inter menyusul dengan 65 dan 63 poin.

Namun, kesuksesan Milan ini dibayar dengan cederanya Alexandre Pato yang harus ditarik keluar di menit 42. Dengan demikian, maka Milan kekurangan stok striker mengingat striker Zlatan Ibrahimovic juga tak bisa tampil karena sanksi skors.

Allegri kini tinggal mengandalkan Antonio Cassano yang tampil sebagai pelapis serta Fillipo Inzaghi."Kami berharap Pippo Inzaghi bisa kembali sebelum musim berakhir. Dia sudah berlatih dan bekerja dengan baik," kata Allegri lagi.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024