Hancurkan Catania, Lazio Ancam Inter

Pemain Lazio
Sumber :
  • AP Photo/Pier Paolo Cito

VIVAnews - Hasil memuaskan ditoreh Lazio pada laga giornata 33 Serie A. Lazio berhasil menekuk tuan rumah Catania dengan skor telak 1-4. Pada pertandingan lainnya, Juventus justru tertahan 0-0 oleh tuan rumah Fiorentina.

Tandang ke Stadion Angelo Massimino, Minggu 17 April 2011, Lazio sebenarnya baru bisa membuka gol pada menit 40 lewat gol Hernanes. Keunggulan 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Bahkan Catania sempat mampu menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan satu menit. Pada menit 46, Matias Schelotto berhasil menjebol gawang Fernando Muslera. Kedudukan sama kuat 1-1.

Namun gol penyama kedudukan ini justru membuat Lazio mengamuk. Tiga gol dilesakan Napoli lewat Stefano Mauri (56'), Sergio Floccari (78') dan Mauro Zarate (89').

Dengan tambahan tiga poin ini, Lazio semakin mendekati Inter di klasemen. Lazio nangkring di peringkat empat dengan koleksi 60 poin atau hanya terpaut tiga poin dari Inter. Sedang Catania tak beranjak di peringkat 14 dengan koleksi 36 poin.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Fiorentina Tahan Imbang Juventus

Di pertandingan lainnya, Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawat ke markas Fiorentina, Artemio Franchi. Turun dengan skuad terbaiknya, Juve tak mampu menjebol gawang La Viola.

Dengan tambahan satu poin ini, Juventus tak beranjak di peringkat tujuh dengan koleksi 52 poin. Alessandro Del Piero cs tertinggal sebiji poin dari AS Roma yang satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Fiorentina harus puas nangkring di peringkat 10 dengan torehan 43 poin atau tertinggal sebiji poin dari Cagliari.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024