Berkat Udinese, Napoli Gagal Dekati Milan

Hamsik & Datolo, pahlawan Napoli
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Napoli gagal mendapatkan poin penuh saat meladeni perlawanan Udinese di depan pendukungnya sendiri di Stadion San Paolo, Minggu 17 April 2011 (Kamis dini hari WIB). Napoli kalah 1-2 dari 10 pemain Udinese.

Berkat hasil ini Napoli yang duduk di peringkat dua klasemen sementara, gagal mempertipis jarak dengan AC Milan sebagai pemuncak. Napoli kini hanya meraup 65 poin dari 33 pertandingan, lebih sedikit enam poin dibanding Milan.

Dua gol yang bersarang ke jala Napoli dicetak Gokhan Inler di menit 55 dan Denis di menit 62. Partenopei -julukan Napoli- punya kesempatan membalas gol itu ketika di menit 87 berhasil mendapat penalti setelah Cristiano Lucarelli dijatuhkan oleh Maurizio Domizzi.

Wasit menunjuk titik putih dan mengusir Domizzi. Sayangnya, algojo Napoli, Edinson Cavani, melakukan tendangan penalti dengan buruk dan mudah diatasi kiper Udinese.

Masuk masa injury time, Cavani menebus kesalahannya dengan memberi tembakan pembuka ke arah mistar gawang Udinese. Ketika bola memantul kembali, Giuseppe Mascara langsung mengambil si kulit bundar dan melesakkan gol pertama Napoli.

Namun, gol itu datang terlambat. Tak lama wasit meniup wasit peluit panjang dan menutup skor 2-1 untuk tim tamu Udinese.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024