Boyong Buffon, AS Roma Siapkan Rp49,6 Miliar

Gianluigi Buffon
Sumber :

VIVAnews - AS Roma dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong kiper Juventus, Gianluigi Buffon, musim depan.

Bahkan, pembelian Buffon akan menjadi prioritas utama Roma saat bursa transfer pemain kembali dibuka. Seperti diketahui, Roma tengah mendapat dana segar setelah klub Ibukota tersebut berganti pemilik. Pengusaha Amerika, Thomas DiBenedetto telah resmi menjadi pemilik Il Lupi.

Keseriusan Roma untuk menarik Buffon dari Turin bukan main-main. Roma akan berusaha untuk mendapatkan mantan kiper Parma itu musim depan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Buffon disinyalir akan ditawari kontrak 3 tahun dengan gaji €4 juta (Rp49,6 miliar) per musim di Roma. Sebelumnya, isu akan hengkangnya Buffon dari Bianconeri memang santer terdengar menyusul ingin dipermanenkannya kontrak Marco Storari. Beberapa tim seperti Arsenal dan Manchester City pun ingin meminangnya.

Meski acap dibekap cedera, nama Buffon masih dipandang sebagai kiper terbaik. Posisinya di tim nasioanl Italia pun tidak goyah jika kiper 33 tahun ini sedang fit. Hal ini yang membuat Juve takkan melepasnya dengan mudah. (one)

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024