Moratti Bantah Ingin Bawa Pulang Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Presiden Inter Massimo Moratti
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Anjloknya performa Internazionale Milan di berbagai ajang langsung menimbulkan spekulasi liar. Membawa pulang Jose Mourinho menjadi rumor paling santer terdengar di Milan.

Ya, karir Leonardo sebagai allenatore kabarnya akan segera berakhir usai musim ini selesai. Mantan pelatih AC Milan itu dianggap gagal meneruskan tongkat estafet dari Mourinho dan membuat Inter terancam tanpa gelar musim ini.

Bukan rahasia lagi jika sosok Mourinho yang kini membesut Real Madrid menjadi orang yang paling dicintai Interisti. Harapan membawa kembali Mou ke Giuseppe Meazza kembali muncul.

Hal itu yang membuat membuat media-media Italia gencar memberitakan seputar rencana Presiden Inter Milan Massimo Moratti membawa pulang kembali The Special One.

Namun Moratti membantah rumor itu. Moratti mengaku tak punya rencana itu meski mengakui hubungannya dengan Mourinho saat ini tetap terjaga dengan baik.

"Saya lihat berita di surat kabar tapi tidak ada apa-apa dengan Mourinho," ujar Moratti seperti dilansir tribal.

Inter memang mencatat hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir. Javier Zanetti dan kawan-kawan hanya mencatat satu kemengan dalam lima laga terakhir. Taktik Leo pun mulai diragukan.

"Pelatih telah melakukan apa yang perlu dilakukan dan dia melakukan dengan bagus dalam opini saya. Tapi tidak mudah untuk keluar dari situasi seperti ini. Kami hanya kelelahan," pungkas Moratti. (eh)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024