Zanetti: Tak Mudah Kalahkan AS Roma

Javier Zanetti
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Kemenangan Inter Milan atas AS Roma pada leg pertama Coppa Italia dini hari tadi seolah menegaskan Nerazzurri belum habis. Inter mampu menang 1-0 di kandang AS Roma, Olimpico.

"Ini adalah kemenangan penting dalam sebuah laga yang sulit. Kami datang kesini (Olimpico) pada saat periode yang sulit dan kami harus memberikan respon ini, " kata kapten Inter Javier Zanetti seperti dilansir dari Football Italia.

Menurut Zanetti, menghadapi Roma di kandangnya tidaklah mudah. Para pemain Inter selama 90 menit telah berjuang keras untuk memetik kemenangan.

"Saya pikir malam ini kami telah memainkan laga yang besar menghadapi Roma. Sebab, tidak mudah mengalahkan Roma di Olimpico," tegas Zanetti.

Inter dalam laga itu menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Inter dicetak oleh Dejan Stankovic pada menit ke-45. Gol Stankovic terjadi berkat kerjasama dengan gelandang Wesley Sneijder.

Dengan kemenangan ini, Inter mempunyai peluang besar lolos ke final. Inter akan kembali bertemu dengan Roma pada leg kedua di Giuseppe Meazza pada 11 Mei 2011.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024