Leonardo Tak Khawatir Digusur Mourinho

Jose Mourinho & Leonardo
Sumber :
  • static.sky.it

VIVAnews - Leonardo santai menanggapi rumor kembalinya Jose Mourinho ke Inter Milan usai berhasil mengalahkan AS Roma 1-0 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Olimpico Roma dinihari tadi, Rabu 20 April 2011.

Meski Presiden Inter Massimo Moratti sudah membantah mengenai rumor kembalinya Mourinho, namun media-media Italia tetap gencar mengabarkan kalau The Special One akan menggeser posisi Leonardo.

Posisi Leonardo memang berada di ujung tanduk setelah Inter tersingkir dari perempatfinal Liga Champions. Selain itu La Beneamata juga terancam gagal mempertahankan gelar Scudetto setelah kalah 2-0 dari Parma di Serie A, akhir pekan lalu.

Ditanya mengenai masa depannya di Inter, Leonardo menjawabnya dengan santai. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku ingin I Nerazzurri mendapatkan hasil yang terbaik apapun keputusannya.

"Saya tidak pernah khawatir dengan masa depan saya. Saya hidup untuk hari ini dan saya tidak memikirkan mengenai sisanya. Saya merasakan pengalaman pribadi dengan klub dan presiden. Yang penting adalah mencari solusi terbaik agar tim ini menang," kilah Leonardo seperti dilansir situs resmi klub, Inter.it.

Satu kaki Inter sudah berada di final Coppa Italia berkat kemenangan 1-0 pada leg pertama semifinal melawan Roma. Selanjutnya Inter akan menjamu I Giallorossi di Giuseppe Meazza pada leg kedua, 11 Mei 2011 mendatang.

"Kemenangan ini penting menyusul hasil buruk yang kami alami. Sepertinya mudah meraih kemenangan ini, tapi tidak. Tim bereaksi dengan bagus untuk meraih kemenangan, dengan tampil tidak menyerah di Olimpico," papar Leonardo. (eh)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024