Agen Tevez Bertemu Kubu Juventus di Italia

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Spekulasi masa depan Carlos Tevez bergulir kembali. Agen Tevez dikabarkan telah bertemu pejabat Juventus di Italia.

Tuttosport melaporkan bahwa GM Juve, Beppe Marotta telah bertemu perwakilan Tevez, Kia Joorabchian. Mereka membahas rencana transfer striker Manchester City itu di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Juve telah memberikan penawaran transfer £26,7 juta. Dan striker Argentina itu akan digaji £5,3 per tahun.

Salah satu faktor penghambat mungkin hanya posisi Juventus di klasemen sementara Serie A saat ini. Bianconeri hanya berada di posisi 7, alias terancam tak bisa bermain di Eropa musim depan.

Sebelumnya, Tevez dikabarkan sering minta ditransfer ke klub lain. Tapi Januari lalu, Tevez menganggap semua itu hanya isu belaka dan ia bahagia dengan kehidupannya kini di Eastlands.

Bersama Juve, rival di Serie A, AC Milan dan Inter Milan juga selalu memantau Tevez. Dari Spanyol, klub raksasa Real Madrid dan Barcelona juga tertarik dengan striker 27 tahun ini.

Tevez tampil bersama City musim ini dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi. Ia juga masuk kandidat PFA Player of the Year yang akhirnya dimenangkan Gareth Bale.

Saat ini, Tevez masih menjalani pemulihan cedera hamstring saat City kalah 0-3 dari Liverpool di Premier League. Ia absen saat City mengalahkan Manchester United 1-0 di semifinal Piala FA, Sabtu lalu.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024