2012, Inter Datangkan Penerus Mourinho

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAnews - Harapan Internazionale Milan untuk mendapatkan Andre Villas Boas tidak dapat langsung terwujud. Pelatih muda FC Porto ini baru akan berstatus bebas pada 2012.

Menurut seorang sumber di Inter, Presiden Massimo Moratti cukup seriusĀ  memboyong sosok yang banyak disamakan dengan Jose Mourinho itu. Dan Inter siap menunggu hingga 2012.

Boas memang menjadi salah satu pelatih muda yang paling banyak peminatnya. Pria 33 tahun ini dianggap sukses meracik FC Porto menjadi kekuatan baru seperti yang dilakukan Mourinho.

Porto saat ini menjadi kandidat kuat jawara Europa League dan tampil di ajang Champions League musim depan. Menariknya, Porto juga menjadi kendaraan Mourinho menjuarai trofi Champions League 2004.

Namun, yang mengantre Boas bukan hanya Nerazzurri. Beberapa klub macam Liverpool, Manchester City, Juventus dan AS Roma juga mengaku tertarik dengan Boas.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad
General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah

PLN Siagakan 47 SPKLU Layani Pengguna Mobil Listrik di Sepanjang Tol Jateng, Ada Unit Charger Mobile

PT PLN (Persero) menyiagakan 47 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mendukung perjalanan mudik dan arus balik pengguna kendaraan listrik yang mela

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024