Moratti Berencana Duetkan Leonardo & Mourinho

Jose Mourinho & Leonardo
Sumber :
  • static.sky.it

VIVAnews - Bos Inter Milan Leonardo mengaku akan menyambut dengan dua tangan terbuka jika Jose Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza. Mourinho dikabarkan akan kembali menjadi bagian dari Nerazzurri.

Media-media Italia saat ini memang santer memberitakan rencana kembalinya Mourinho. Pelatih Real Madrid itu dikabarkan telah ditawari posisi sebagai direktur oleh Presiden Inter Massimo Moratti.

Mourinho akan mendampingi Leonardo untuk kembali mengangkat prestasi Inter yang mulai meredup usai ditinggalkannya ke Real Madrid. Menanggapi hal itu, Leonardo mengaku siap bekerja sama dengan sosok yang telah mempersembahkan gelar treble bagi Inter, musim lalu.

"Sangat normal jika orang masih membicarakan Mourinho karena dia telah memenangkan segalanya 12 bulan silam," ujar Leonardo dilansir Tribal, Minggu 24 April 2011.

"Jika dia kembali, maka saya menjadi orang pertama yang mengatakan itu sebuah ide bagus dan menyambut dia kembali. Tidak ada salahnya fans masih memimpikan dia kembali dan saya tidak khawatir," lanjut Leo.

Musim ini dengan empat laga sisa, harapan Inter meraih scudetto mulai menipis setelah tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, AC Milan. Satu-satunya harapan yang tersisa yakni mememangkan Coppa Italia.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024