Alasan Allegri Kagumi Ibrahimovic

Pemain Milan rayakan gol Ibrahimovic
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri merasa kagum dengan kemampuan Zlatan Ibrahimovic beradaptasi dalam tim. Striker yang dipinjam dari Barcelona ini langsung 'klik' bersama skuad Rossoneri.

Ibra yang saat ini tengah menjalani skorsing memang mampu menjadi bagian penting Milan memuncaki klasemen Serie A hingga saat ini. Milan kini unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan dan berpeluang meraih scudetto.

Ibra sendiri telah mencetak 14 gol di Serie A sejak dipinjam Milan dari Barca pada awal musim ini. Striker timnas Swedia ini kerap kali ditandemkan dengan Alexandre Pato di lini depan Rossoneri.

“Pemain Swedia itu sangat bagus beradaptasi dengan tandemnya. Dia dapat bermain dengan cara tertentu ketika Pato di lapangan atau bermain bersama Robinho dan saat bermain bersama Antonio Cassano," ujar Allegri dilansir tribal, Minggu 24 April 2011.

Dalam kesempatan itu, Allegri juga sangat menyayangkan absennya Ibra karena harus menjalani hukuman tiga laga. Ibra dipastikan akan absen hingga pekan ke-36 atau saat liga menyisakan dua laga.

“Ibrahimovic tidak dapat dimainkan sebanyak mungkin karena sanksi yang diterimanya. Tapi dia berpeluang kembali dengan darah segar," pungkas Allegri.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024