Ambrosini : Selangkah Lagi Milan Scudetto

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Peluang AC Milan dalam meraih gelar scudetto musim ini semakin terbuka setelah sukses merebut kemenangan dari Brescia. Tambahan tiga poin membuat Rossoneri semakin tak terkejar oleh tim-tim lain.

Demikian pernyataan Gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini setelah timnya mengalahkan Brescia 1-0 dalam lanjutan Seri A Sabtu lalu. Dalam duel ini, Rossoneri diselamatkan oleh gol tunggal Robinho pada menit ke-82.

"Pertandingan ini, kecuali kami melakukan suatu langkah bunuh diri, merupakan salah satu laga yang menentukan dalam perlombaan menuju scudetto musim ini," kata Ambrosini seperti dilansir Goal.com.

Milan memang masih kokoh di puncak klasemen sementara seri A dengan koleksi 74 poin dari 34 laga. Jarak dengan pesaing terdekat dan musuh bebuyutannya, Inter Milan juga cukup jauh, yakni delapan poin.

Peluang Milan semakin terbuka mengingat laga yang tersisa sudah tinggal 4 pertandingan saja. "Selama musim ini kami layak menempat posisi puncak," kata Ambrosini yang baru saja pulih dari cedera.

Ambrosini sempat absen dari lapangan hijau selama 8 bulan karena cedera paha. Kini pemain yang sudah berusia 33 tahun itu sudah pulih dan tampil sebagai pemain pengganti saat Milan bertemu Brescia, Sabtu lalu.

"Saat semuanya berjalan baik bagi tim, pasti akan sangat menyesal untuk menjauh dari lapangan hijau dan tidak berlatih, dan yang paling penting adalah bisa memenangkan pertandingan," kata Ambrosini.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024