Lippi Tunggu Pinangan Juventus

Marcello Lippi
Sumber :
  • msfootball

VIVAnews - Marcello Lippi membuka pintu bagi Juventus untuk meminangnya musim depan. Lippi ingin membantu mengembalikan kejayaan I Bianconeri.

Comeback Lippi ke Turin sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu, namun rencana itu batal terlaksana. Sejak saat itu Lippi selalu enggan menerima tawaran kontrak dari klub mana pun. Terakhir Lippi dikabarkan menjadi incaran Spartak Moskow dan Real Madrid.

Lippi merupakan pelatih yang sukses membawa Juventus merajai Italia dan Eropa dalam dua masa kepelatihan, pada 1994-1999 dan 2001-2004. Selama di Turin, Lippi sukses memberi lima gelar Scudetto, satu Liga Champions, satu Coppa italia, Piala Super Eropa dan Piala Intercontinental.

Lippi menegaskan siap kembali ke Juventus jika La Vecchia Signora benar-benar menginginkan kedatangannya. Lippi siap bekerjasama dengan presiden Andrea Agnelli.

"Sekarang ada manajemen baru, yang terbaik bisa Juventus dapatkan karena Andrea adalah Agnelli terbaru yang menjadi presiden, dan itu sangat indah. Dia antusias dan punya kemampuan. Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk Juventus. Tapi saya tidak akan mengajukan diri," ujar Lippi seperti dilansir Football Italia.

Lippi mengaku sudah tidak berhasrat untuk melatih di Italia, namun pelatih yang berhasil membawa tim nasional Italia menjadi juara dunia pada 2006 itu menegaskan ada pengecualian untuk Juventus.

"Juventus selalu spesial untuk saya. Jika suatu hari mereka butuh bantuan, yang saya harap tidak karena itu artinya semua berjalan lancar, saya siap memberi mereka bantuan apapun," tegas Lippi.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024