Akhir Musim Inter Akan Datangkan Montolivo

Gelandang Italia Riccardo Montolivo dihadang dua pemain Slovenia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Direktur olahraga Fiorentina Pier Paolo Marino, yakin gelandang Riccardo Montolivo akan meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim.

"Seperti Pantaleo Corvino katakan bahwa siklus Fiorentina mendekati akhir, dan La Liola perlu menata ulang kekuatannya untuk musim depan, dan saya juga yakin apa yang diktakan Corvino itu benar," ujar Marino.

Menurut Marino, empat atau lima bulan lalu dirinya pernah mengatakan Montolivo akan bergabung dengan Inter. Nerazzurri, katanya, harus membangun ulang lapangan tengahnya dan butuh seorang pemain berkarakter kapten. "Mereka (Inter Milan) membutuhkan penyegaran di lini tengah dan membutuhkan pemain seperti Montolivo," ujar Marino.

Ketika ditanya mungkinkah Montolivo bergabung ke Juventus, Marino mengatakan; "Menurut pendapat saya Montolivo akan ke Inter, sedangkan Andrea Pirlo ke Juventus."

Ia juga mengatakan Montolivo menghadapi pilihan sulit, antara Inter atau Juventus. Marino yakin Montolivo akan memilih Inter, karena Fiorentina adalah rival serius Juventus.

"Montolivo sangat dibutuhkan tim-tim besar. Dia memiliki segalanya; kekuatan, skill, dan masih relatif muda," Marino mengakhiri.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024