Syarat Mancini Mau Melatih Juventus

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno, Files

VIVAnews - Ketertarikan Juventus kepada manajer Manchester City, Roberto Mancini tampaknya tak bertepuk sebelah tangan. Mancini mau menjadi pelatih Juve, tapi ia mengajukan beberapa syarat.

Tuttosport menyebut Mancini telah membicarakan syarat-syarat ini dengan para pejabat tinggi Juve. Mantan pelatih Inter Milan ini minta kubu Juve memberikan peran lebih besar kepada legenda Bianconeri, Pavel Nedved.

Mancio juga minta agar pihak klub memperbaiki hubungan dengan agen super, Mino Raiola. Permintaan terakhir Mancini erat hubungannya dengan keinginannya untuk membawa dua pemain ke Olimpico Turin kelak.

Zlatan Ibrahimovic yang kini dipinjamkan ke AC Milan oleh Barcelona menjadi klien Raiola. Ibra dan Mancini memang pernah bekerjasama saat masih berada di Inter.

Satu pemain lagi yang berada di bawah Raiola yakni striker City, Mario Balotelli. Artinya, Mancini ingin menduetkan Ibra dan Balotelli di Juve kelak.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sejauh ini belum ada tanggapan dari kubu Juve. Yang jelas, nasib pelatih Juve kini, Luigi Del Neri tampaknya tinggal menghitung hari.

Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024