AC Milan Siap Tampung Podolski

Kalahkan Jerman, Spanyol Melaju ke Final : Lukas Podolski
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Kondisi tak nyaman Lukas Podolski di Koln coba dimanfaatkan AC Milan. Pemuncak klasemen Serie A ini langsung berencana memboyong Podolski pada musim panas ini.

Menurut Express, Kamis 28 April 2011, Podolski mulai menunjukkan gelagat tak betah di klub Bundesliga itu. Terlebih setelah pelatih Frank Schafer memutuskan mundur. Koln kini juga terancam terdegradasi.

"Saya pikir keputusan Schafer sangat jujur dan otentik. Dia tidak pernah banyak bicara dan langsung melakukan tindakan. Kami punya utang dengan dia setelah di putaran pertama kami tidak punya kesempatan bertahan di Bundesliga," ujar Podolski.

Karena itulah, hengkang menjadi pilihan penyerang berusia 25 tahun ini. Namun bukan hanya Milan yang menjadi peminat Podolski. Pemuncak klasemen Bundesliga Borrusia Dortmund juga siap menampungnya jika memang ingin hengkang.

Musim ini, Podolski sebenarnya tampil lumayan bagus dengan mencetak 12 gol dan empat assists dalam 27 laga bersama Koln. Namun usaha itu tak mampu mencegah Koln terperosok di zona merah Bundesliga.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024