Demi Fabregas Inter Siap Lepas 3 Bintang

Samuel Etoo
Sumber :
  • AP Photo/Marco Vasini

VIVAnews - Ketertarikan Inter Milan terhadap Cesc Fabregas sangat besar. Bahkan Nerazzurri mengaku siap melepas tiga bintangnya pada musim panas ini. Dana penjualan ketiganya akan digunakan untuk membeli Fabregas.

Dilansir Corriere dello Sport, Jumat, 29 April 2011, tak tanggung-tanggung Inter siap melepas tiga pemain intinya yakni playmaker Wesley Sneijder, striker Samuel Eto'o dan kiper Julio Cesar. Sebuah gambaran bahwa Fabregas bernilai tinggi.

Tentu penjualan tiga nama besar itu cukup untuk memboyong Fabregas. Tak sulit bagi manajemen Inter tentunya untuk mencari peminat ketiga bintang itu. Khusus untuk Sneijder, Manchester United sudah mengantre.

Namun usaha Inter untuk memboyong Fabregas tentu tak semudah itu. Barcelona menjadi salah satu ancaman terbesar mengingat kedekatan emosional Fabregas dengan beberapa pilar Blaugrana.

Lancar Banget, Begini Momen Rizky Febian Ijab Kabul di Akad Nikahnya

Fabregas sendiri bergabung dengan Arsenal pada 2003 silam setelah sebelumnya menghuni akademi muda Barcelona. Sepanjang karirnya bersama Meriam London, Fabregas telah tampil di 303 laga dengan 53 gol dan 100 assists.

Pesawat Boeing 737 di Senegal (Doc: CNA)

Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

Pesawat Boeing 737 yang membawa 85 orang penumpang tergelincir di landasan sebelum lepas landas di bandara Dakar, ibu kota Senegal. Akibatnya 10 orang mengalami luka-luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024