Belanja Robben, Inter Siapkan 30 Juta Euro?

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Maurer

VIVAnews - Bintang tim nasional Belanda, Arjen Robben, yang saat ini merumput di klub Bayern Munich dikabarkan tengah diincar sejumlah klub di Italia. Namun, yang paling berpeluang adalah Inter Milan yang musim panas mendatang tengah matang mempersiapkan sejumlah pemain yang akan dibelinya.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Inter yang dikabarkan sebuah media di Italia,  Il Corriere dello Sport tengah mempersiapkan harga cukup tinggi untuk mendapatkan Robben. Tidak tanggung-tanggung, harga yang harus dibayar Inter yakni sebesar 30 juta euro.

Namun, menurut media itu, harga 30 juta euro akan menjadi harga yang mahal untuk pemain sekelasnya yang kerap dirundung cedera. Apalagi, Robben kini tidak muda lagi, usianya sudah mencapai 27 tahun.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Memang, ini bukan kali pertama pemain sayap asal Belanda tersebut dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Serie A. Sebelumnya, AC Milan dan Juventus dinyatakan siap bekerja sama dengannya.

Tapi, kali ini potensi terjadinya transfer lebih besar akan terwujud ketimbang sebelumnya yang hanya rumor.

La Beneamata disebut-sebut membutuhkan penyegaran, dan dengan masuknya Robben akan memberikan darah segar bagi skuad setelah masa-masa dominasi mereka berakhir. Inter juga ingin kembali merasakan dapat meraih Scudetto seperti tahun-tahun sebelumnya. (art)

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024