VIDEO: Pazzini Menangkan Inter di Injury Time

Giampaolo Pazzini (kiri) merayakan gol pertama Inter Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Giampaolo Pazzini memperpanjang nafas Inter Milan dalam perebutan gelar Scudetto saat melawan Cesena di Stadion Dino Manuzzi, Minggu dinihari WIB, 1 Mei 2011.

Setelah I Nerazzurri mengalahkan Cesena 2-1, pelatih Inter Milan, Leonardo, menilai semuanya masih bisa terjadi dalam perebutan Scudetto. 

Awalnya, Inter tertinggal 1-0 hingga menit ke-90 setelah tuan rumah memimpin melalui gol tendangan voli Igor Budan menit ke-56. Tuan rumah seperti yakin bisa mengamankan tiga poin di pertandingan tersebut.

Namun, tambahan lima menit yang diberikan wasit Paolo Valeri benar-benar dimanfaatkan Inter. Pazzini, yang masuk menggantikan Goran Pandev menit ke-59, berhasil membalikkan keadaan untuk Inter lewat dua gol yang dicetaknya di injury time.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kemenangan ini membuat Inter kembali hanya tertinggal lima poin dari AC Milan yang baru akan tampil nanti malam melawan Bologna. Menyisakan tiga pertandingan membuat Leonardo masih percaya Inter bisa merebut Scudetto. (art)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024