Cukup Satu Poin Lagi Milan Scudetto

Gianluca Zambrotta
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Kubu AC Milan pantas bahagia menjelang akhir pekan ini. Rossoneri cukup mendapatkan satu poin untuk memastikan merebut Scudetto musim ini.

Milan akhir pekan ini akan bertandang ke Olimpico menantang AS Roma. Jika menang atau imbang saja, Milan dipastikan menjadi yang terbaik di Italia.

Milan hanya butuh satu poin setelah tim besutan Massimiliano Allegri sudah mengoleksi 77 poin. Artinya, jika akhir pekan nanti Milan minimal bisa imbang maka perolehan poinnya tidak mungkin terkejar oleh rivalnya Inter Milan yang pekan ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 69 poin.

Sukses Milan musim ini tak lepas dari hasil akhir pekan lalu saat mengalahkan Bologna dengan skor tipis 1-0. Dengan menyisakan tiga laga musim ini, selangkah lagi Milan diambang Scudetto.

"Kami pantas merayakan karena kami memenangkan laga yang sulit. Itu adalah hasil dari ketegangan selama ini. Sekarang tinggal selangkah lagi untuk mencapai tujuan kami," kata bek Gianluca Zambrotta.

Namun, Zambrotta sadar untuk mendapatkan satu poin di kandang Giallorossi tidaklah mudah. "Pertandingan yang berat menghadang kami (melawan AS Roma pekan depan)," ucapnya.

Meski demikian, ia bersama rekan-rekannya tidak akan menyerah walaupun pertandingan melawan Roma akan sulit. Sebab, Milan sedang memburu Scudetto dalam pertandingan tersebut.

"Sekarang kami memiliki pertandingan besar di hadapan kami yakni melawan Roma dan Palermo. Melawan Roma untuk memastikan kami bisa Scudetto," tegas Zambrotta.

Milan terakhir memenangkan Scudetto pada tahun 2004. Dan sampai saat ini Milan sudah menorehkan 17 kali Scudetto sejak kali pertama menjadi juara tahun 1901.

Predator Triton Neo 16, Bodi Tipis Performa Kelas Atas
Tim bulutangkis Indonesia sabet medali perak Uber Cup 2024

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Setelah 16 tahun penantian, akhirnya tim bulutangkis putri Indonesia membawa pulang medali setelah mencapai final Uber Cup 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024