Del Neri: Juve Pantas Tekuk Lazio

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Pelatih Juventus, Luigi Del Neri, menegaskan timnya layak meraih kemenangan 1-0 atas Lazio meski dinilai berkat campur tangan wasit.

Pelatih Lazio, Edy Reja, memprotes sejumlah keputusan wasit Paolo Silvio Mazzoleni yang tidak memberi timnya penalti ketika Sergio Floccari dilanggar Giorgio Chiellini di kotak penalti.

Lazio kemudian harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Christian Ledesma mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-81. Dan enam menit kemudian Juventus memastikan kemenangan melalui gol Simone Pepe.

Del Neri mengaku senang dengan permainan Alessandro Del Piero dan kawan-kawan, serta menilai Juventus pantas mendapatkan kemenangan ini.

"Saya pikir Juventus tidak mencuri apapun di pertandingan ini. Kami pantas memenangkan pertandingan ini," ujar Del Neri seperti dilansir situs resmi FIFA.

Kemenangan ini membuat Juventus tertinggal empat poin di belakang Lazio di posisi empat, yang merupakan tempat terakhir untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Del Neri yakin I Bianconeri bisa menggeser posisi Lazio di tiga pertandingan tersisa.

"Jika kami bisa mengulangi hasil ini, saya yakin Juventus bisa berjuang mendapatkan tempat di Eropa musim depan. Saya melihat pemain saya punya determinasi, dan saya sangat senang," tegas Del Neri. (umi)

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024