Trezeguet Jatuh Hati pada Napoli

Jorge Andrade (kiri) & David Trezeguet
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pesepakbola asal Prancis, David Trezeguet ingin bergabung dengan Napoli. Agennya, Antonio Caliendo akan berusaha merayu manajemen Hercules agar memberi izin bagi Trezeguet kembali ke Liga Italia.

Napoli sudah mulai menata komposisi timnya. Pasalnya, musim depan tim yang hingga saat ini berada di urutan 3 klasemen sementara Seri A tersebut berpeluang besar untuk tampil di Liga Champions.

Trezeguet ingin bergabung dengan tim tersebut. Mantan pemain Juventus itu mengaku kepincut dengan fanatisme fans Napoli.

"Saya akan berangkat ke Alicante untuk meyakinkan presidennya agar melepaskan Trezeguet," kata Antonio Caliendo kepada Radio Kiss Kiss.

"Dia (Trezeguet) akan senang bisa bermain bersama Napoli dan ini pilihan yang sedang dipikirkannya. Dia telah membicarakan mengenai hal itu dan mengaku sangat terkesan dengan fans Napoli," lanjut Caliendo.

"Mereka punya cinta yang luar biasa terhadap Napoli dan anda tidak sadar hal itu sampai Anda mengenakan kostumnya. Anda tidak bisa menemukan fans yang unik seperti itu di manapun," pungkasnya.

Trezeguet sendiri bergabung dengan Hercules pada 2010. Namun kehadirannya di tim tersebut tidak banyak membantu. Hercules yang sempat mengejutkan di awal musim masih terpuruk di zona merah degradasi.

Hercules kini berada di posisi 19 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 34 laga. Bersama Hercules, Trezeguet yang telah menginjak usia 33 tahun itu mampu mengoleksi 11 poin dari 26 penampilannya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024