Ancelotti Negosiasi dengan AS Roma?

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, kepergok berada di Kota Roma, Italia. Hal ini makin menguatkan spekulasi Ancelotti akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Carletto, menurut ANSA (kantor berita Italia), diduga sedang negosiasi dengan kubu AS Roma, klub yang sejak lama dihubungkan dengan dirinya. Apalagi, masa depan pria Italia ini di kandang Chelsea, Stamford Bridge, sangat tak menentu. Dan Ancelotti sejak lama juga ingin melatih Roma yang juga mantan klubnya saat masih berkarir sebagai pemain.

Ketidakmenentuan itu terjadi akibat Ancelotti gagal membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions. Padahal, pemilik The Blues, Roman Abramovich, sudah lama mengincar kejayaan di tingkat Eropa. Ditambah inkonsistensi di Premier League, Roman mungkin lebih memilih opsi selain Ancelotti.

Sejauh ini, Ancelotti enggan berkomentar lagi soal hubungannya dengan Roma. Di ibukota Italia itu, Carletto mengaku sedang menjalani urusan pribadi, dan tak menggelar satu pertemuan pun.

Ancelotti mengaku sedang fokus mempersiapkan Chelsea dalam laga 'final' melawan tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Minggu 8 Mei 2011. Chelsea kini tertinggal tiga poin dari MU yang masih memimpin klasemen Premier League.

Benitez

Semakin dekatnya hubungan Ancelotti-Roma ini diperkuat oleh penolakan mantan manajer Liverpool dan pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, yang juga diincar Roma. Rafa mengaku tak berminat melatih AS Roma.

“Ia lebih suka kembali ke Inggris,” kata agen Rafa, Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato.

Rafa disebut-sebut kapok melatih tim Italia. Pria Spanyol ini dipecat Inter pada Natal tahun lalu. Sejak saat itu, Rafa dihubungkan dengan Roma.

“Saya belum pernah mendapatkan tawaran dari Giallorossi. Tapi, saya lebih suka menjadi manajer klub Inggris lagi. Apakah Chelsea menghubungi saya? Tidak, tak pernah ada kabar seperti itu.”

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024