Luis Suarez: Guadiola Sulit Tolak Moratti

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Legenda Barcelona Luis Suarez sangat yakin jika entrenador Blaugrana Josep Guardiola akan mendarat ke Inter Milan. Menurutnya, Guardiola akan sangat sulit menolak presiden Inter Massimo Moratti.

Suarez yang juga menjadi salah satu pelaku masa kejayaan Inter Milan pada era 1960an ini mengaku pernah mendapat bocoran dari Guardiola langsung. Keduanya pernah berdiskusi mengenai peluang itu.

"Guardiola akan datang ke Inter. Kami telah berbicara mengenai ini pada Desember lalu. Dia tidak dapat mengatakan tidak kepada Moratti," ujar Suarez kepada Sportmediaset.

Guardiola memang menjadi salah satu kandidat pengancam kursi pelatih Inter Leonardo. Leo terancam dipecat Moratti setelah Nerazzurri terancam tanpa gelar musim ini.

"Saya telah tahu Guardiola lama dan jika dia ingin petualangan baru maka Inter adalah tim yang tepat buat dia," tambah pria 76 tahun yang telah memberikan dua gelar Champions bagi Inter Milan ini.

"Di Spanyol dia (Guardiola) telah memenangkan segalanya dan jika Inter membutuhkan dia maka saya akan senang melihat dia di Milan," lanjutnya.

Rumor akan dicaploknya Guardiola oleh Inter tentu akan mengganggu konsentrasi Lionel Messi cs. Barca akan tampil di final Champions League melawan Manchester United pada 28 Mei mendatang.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024