Milan Ingin Rayakan Scudetto di Kandang Roma

Mathieu Flamini
Sumber :
  • www.milanku.com

VIVanews - AC Milan berpeluang merayakan gelar scudetto di kandang AS Roma, Olimpico Stadium, Sabtu 7 Mei 2011. Syaratnya, Milan hanya butuh menahan imbang klub ibu kota Italia itu.

Keyakinan untuk mengamankan scudetto di markas Roma itu diungkapkan langsung gelandang Rossoneri Mathieu Flamini. Dengan 3 partai sisa, Milan tak mungkin terkejar Inter Milan andai mampu membawa pulang sebiji poin saja.

“Kami hanya membutuhkan satu angka saja. Kami akan pergi ke Roma untuk memenangkan scudetto musim ini,” kata Flamini dilansir SkySport, Jumat 6 Mei 2011.

Apabila Rossoneri dapat memenangkan scudetto musim ini maka itu juga diyakini Flamini akan menjadi modal kepercayaan diri timnya merengkuh gelar Coppa Italia.

“Kami juga menginginkan Coppa Italia, tapi sekarang yang kami pikirkan hanya laga hari Sabtu. Jika berhasil, ini akan menimbulkan kebahagiaan yang luar biasa,” lanjut gelandang asal Prancis ini.

Tak lupa Flamini mengeluarkan pujian buat sang allenatore Milan Massimiliano Allegri. Menurutnya, Allegri memberikan pengaruh besar bagi kesuksesan Milan musim ini.

“Dia (Allegri) datang dengan ide-ide yang cemerlang. Saya suka sistem yang diterapkannya. Kami menyerang dan bertahan bersama-sama. Inilah sepakbola masa depan," tegas mantan gelandang Arsenal itu.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024