Zanetti: AC Milan Pantas Genggam Scudetto

Javier Zanetti
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Kapten Inter Milan Javier Zanetti siap memberikan selamat bagi rival sekotanya AC Milan yang hampir dipastikan meraih scudetto. Zanetti menilai Rossoneri memang pantas meraih gelar terhormat Serie A itu.

Ya, Milan hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan scudetto musim 2010/2011. Dengan kata lain, tim besutan Massimiliano Allegri hanya perlu hasil imbang saat bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, Sabtu 7 Mei 2011 nanti.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Benar, Milan memang pantas meraih scudetto," ujar Zanetti dalam sebuah acara penggalangan dana di Palermo.

Dalam kesempatan itu, Zanetti juga mengakui musim ini timnya memang menghadapi beberapa masalah. Badai cedera pemain di awal musim yang menimpa Inter ditengarai bek veteran Argentina ini sebagai salah satu biang keladi.

"Musim Inter agak bermasalah seperti di awal musim kami mengalami beberapa masalah dan dihantam cedera pemain," ujar Zanetti.

Menurut pemain berjuluk Si Traktor ini, gagalnya era kepemimpinan Rafael Benitez cukup memberikan dampak bagi sang suksesor, Leonardo. Meski sempat bangkit namun Inter sepertinya gagal menghadang laju AC Milan.

Namun bek 37 tahun ini tak ingin berlarut meratapi hasil kurang memuaskan yang dituai Inter di pentas Serie A. Menjuarai Coppa Italia kini menjadi prioritas Zanetti dan kawan-kawan.

"Sekarang hal terpenting mengakhiri musim ini sebaik mungkin. Semoga kami dapat menduduki peringkat dua Serie A dan memenangkan Coppa Italia," lanjut Zanetti.

Inter berpeluang melaju ke final Coppa Italia setelah di leg 1 berhasil menaklukan tuan rumah AS Roma 1-0. Leg 2 akan digelar di Giuseppe Meazza pada Rabu malam nanti.

VIVA Militer: Sertijab Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Apa yang terjadi dalam peristiwa itu? Disiarkan langsung dari Markas Yonif 305/Tengkorak Kostrad, TNI.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024