Cegah Scudetto Milan, Roma Jaga Ibra

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dengan Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali diturunkan melawan AS Roma, Sabtu 7 Mei 2011. Momen yang tepat mengingat ini adalah pertandingan krusial buat Rossoneri.

Ibra dan kawan-kawan hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar Scudetto musim ini. Namun, Roma sebagai lawan tidak akan memberi perlawanan mudah. Melalui pelatihnya, Vicenzo Montella, Roma akan memfokuskan pertahanannya pada pergerakan Ibra.

"Anda tidak memenangi Scudetto dengan kebetulan. Dan dia (Ibra) akan memenangkan Scudetto kedelapannya berturut-turut karena dia seseorang yang menciptakan perubahan," kata Montella seperti dilansir Goal.

"Kami tidak akan memberi kandang di sekitar dia karena kami akan mencari cara untuk memenangi pertandingan."

Sebelum bersama Milan, Ibra sudah tiga kali merebut Scudetto bersama Inter Milan. Yakni di tahun 2006–07, 2007–08, dan 2008–09. Ini membuatnya dianugerahi gelar Serie A Footballer of the Year di tahun 2008 dan 2009.

Walau demikian, Roma menolak minder dengan kehadiran Ibra di Milan."Kami akan memberikan yang terbaik di level fisik, teknis, dan psikologis karena kami mau dan harus menang atas Milan," ujar Montella lagi.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil
Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024