Allegri Boyong Seluruh Pemain ke Roma

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri akan membawa semua pemainnya ke Stadion Olimpico, Roma, dini hari nanti. Pasalnya, Rossoneri berpeluang merayakan scudetto di markas AS Roma itu.

Ya, Milan memang hanya butuh satu poin atau menahan imbang Giallorossi untuk memastikan scudetto yang ke-18. Meski bukan pekerjaan yang mudah, namun peluang tetap terbuka bagi Alessandro Nesta cs untuk merayakan scudetto di Olimpico.

AS Roma sendiri saat ini juga punya misi penting untuk mengamankan tiga poin di kandangnya. Francesco Totti dan kawan-kawan ingin tetap menjaga peluang mereka masuk zona Champions. Alasan itu pula yang membuat laga giornata ke-36 ini akan berjalan alot.

"Kami membawa seluruh pemain ke Roma. Karena jika kami mendapatkan poin [saat melawan Roma], semua orang harus berada di sana untuk merayakan Scudetto bersama-sama" ujar Allegri situs resmi AC Milan, Sabtu 7 Mei 2011.

Namun, Allegri terpaksa harus meninggalkan bek sayapnya Marek Jankulovski karena masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang dialami.

"Kami tidak mungkin berharap hanya meraih hasil seri saja, karena AS Roma berambisi untuk menang."

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Allegri menambahkan, "Kami termotivasi, karena kami memerlukan satu poin untuk memenangkan scudetto, tetapi AS Roma juga memiliki target yang ingin dicapainya, yaitu finish di posisi empat dan masuk zona Champions. Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan spektakuler."

Saat disinggung kemungkinan Ibrahimovic menjadi starter, Allegri tak membantah hal itu. "Dia sangat bertekad untuk bermain. Dia sangat ingin bermain dalam bigmatch itu. Dia sudah berlatih keras dan sekarang dia ingin menyelesaikan musim ini di puncak [juara]."

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024