Allegri: Milan Dapatkan Mexes dan Taiwo

Philippe Mexes
Sumber :
  • bootsnall

VIVAnews - Massimiliano Allegri memastikan AC Milan sudah mendapatkan dua bek tangguh, Philippe Mexes dan Taye Taiwo, untuk musim depan.

Sebelumnya CEO Milan, Adriano Galliani, menegaskan kalau I Rossoneri berambisi untuk mendapatkan Taiwo dari klub Prancis, Olympique Marseille, setelah Milan memastikan gelar Scudetto ke-18 musim ini saat bermain imbang tanpa gol melawan Roma, akhir pekan lalu.

Konfirmasi kedatangan Taiwo akhirnya diungkapkan Allegri dalam jumpa pers jelang leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Palermo, Senin 9 Mei 2011.

Tidak hanya mendapatkan Taiwo, Allegri juga memastikan Milan sudah resmi meminang Mexes dari AS Roma.

"Kami (Milan) sudah mengontrak Mexes dan Taiwo. Untuk memperkuat pertahanan, kami mendapatkan dua pemain tersebut, dan saya pikir itu sudah cukup," papar Allegri seperti yang dilansir Goal.

Allegri kemudian menegaskan Milan masih mengincar sejumlah nama untuk memperkuat lini tengah dan depan. Dua nama yang diakui Allegri sedang masuk radar Milan adalah gelandang Santos, Ganso, dan mantan andalan I Rossoneri, Ricardo Kaka.

"Keduanya pemain hebat. Karir Kaka sudah tidak diragukan lagi. Ganso masih muda, dan punya kualitas hebat, tapi jika dia datang ke Eropa, dia harus menunjukkan suatu yang lebih," tegas Allegri.

Allegri mengaku keputusan akhir bukan di tangannya, dan harus berbicara dengan Galliani dan Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga
Pendeta, Eastwood Anaba

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Tidak hanya itu saja, sang pendeta juga sempat membandingkan adab seorang muslim ketika memasuki masjid dengan orang kristen ketika mendatangi gereja.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024