Sacchi Puji Kontribusi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan wasit
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Sempat mengkritik Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang egois, Arrigo Sacchi memuji Ibra usai AC Milan memastikan gelar Scudetto ke-18.

Di pertengahan musim Ibra dan Sacchi sempat adu mulut dalam sebuah siaran langsung televisi. Hal itu dipicu komentar Sacchi yang menilai striker internasional Swedia tersebut terlalu egois di lapangan.

Kini, setelah Milan memastikan gelar Scudetto musim ini saat bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma, akhir pekan lalu, Sacchi justru memuji Ibra.

Mantan pelatih AC Milan dan tim nasional Italia itu menilai kedatangan Ibra ke San Siro di awal musim merupakan salah satu kunci sukses I Rossoneri musim ini.

"Kedatangan Ibrahimovic mendatangkan euforia baik di lingkungan klub dan tim. Dia bermain untuk keseluruhan tim. Ini tidak hanya menguntungkan Milan, tapi Ibra juga," papar Sacchi seperti dilansir Controcampo.

Ibra sendiri adalah pemain pinjaman dari Barcelona. Mantan pemain Inter Milan tersebut sukses mencetak 14 gol dari 29 pertandingan bersama Milan di Serie A musim ini.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024