Juve Tertahan, Del Piero Kecewa Berat

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Alessandro Del Piero menilai hasil imbang 2-2 yang didapat Juventus saat menjamu Chievo Verona adalah gambaran I Bianconeri musim ini.

Sempat unggul dua gol melalui Del Piero dan Alessandro Matri, Juventus membuang kesempatan meraih tiga poin di depan pendukungnya sendiri di Olimpico Turin dinihari tadi, Selasa 10 Mei 2011.

Dua gol dalam kurun waktu dua menit Chievo yang dicetak Fernando Uribe dan Gennaro Sardo membuyarkan kemenangan. Hasil ini juga hampir menutup peluang I Bianconeri ke Liga Champions musim depan.

Ini adalah kali kesekian di musim ini Juventus melepas kemenangan meski sudah unggul terlebih dahulu. Dan Del Piero menilai inilah gambaran kekuatan Si Nyonya Tua musim ini.

"Hasil seri ini menunjukkan kesimpulan dari tim ini di sepanjang musim ini. Kami merupakan tim yang bisa bermain lebih baik dan meraih hasil kurang dari yang seharusnya bisa kami dapatkan," ujar Del Piero melalui situs resmi klub, Juventus.com.

"Jelas ada sesuatu yang hilang di sini, andai kami tahu apa masalahnya maka kami sudah mengatasinya sejak dulu," lanjut pemain yang beberapa hari lalu memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga 2012.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran

Israel telah melakukan serangan udara terhadap sasaran di Iran. Hal ini dikonfirmasi oleh para pejabat AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024