Legenda Juventus Siap Gantikan Del Neri

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Mantan kapten Juventus, Antonio Conte, siap kembali ke Turin dan menggantikan peran pelatih Luigi Del Neri musim depan.

Awal musim ini Conte sebenarnya sudah dikabarkan akan menangani Juventus, namun I Bianconeri akhirnya memilih Del Neri untuk menangani Alessandro Del Piero dan kawan-kawan.

Mantan gelandang yang membela Juventus pada 1994 hingga 2000 tersebut akhirnya menangani Siena di Serie B. Kini, Conte kembali dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Del Neri.

Meski Del Neri yakin 100 persen akan tetap berada di Turin musim depan, namun media-media Italia mengabarkan Juventus sedang berusaha mencari pelatih anyar.

Conte menegaskan masih ingin menangani Siena yang dibawanya promosi ke Serie A musim depan, namun pelatih 41 tahun tersebut mengaku sulit menolak Juventus jika ada tawaran.

"Jika saya meninggalkan Siena, maka itu pasti ada tawaran penting yang tidak bisa saya tolak. Juventus jelas opsi yang sulit untuk ditolak. Saya memberi banyak kepada mereka ketika masih bermain, tapi mereka juga memberi saya banyak hal," ujar Conte kepada Radio Mana Mana.

Conte sendiri mengaku belum ada kontak dengan Juventus dan memastikan Presiden Siena Massimo Mezzaroma akan menjadi orang pertama yang tahu jika dirinya ingin hengkang. (eh)

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton
Hajj Pilgrims

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

Ministry of Religious Affairs (MoRA) has issued aroud 75,572 visas for Indonesian hajj pilgrims.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024