Semifinal Coppa Italia

Babak I, Belum Ada Gol di Inter vs Roma

Samuel Eto'o di pertandingan kontra Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni, File

VIVAnews - Belum ada gol hingga jeda babak pertama di leg kedua semifinal Coppa Italia antara Inter Milan melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Kamis dinihari WIB, 12 Mei 2011.

Laga ini diawali dengan pemberian penghargaan kepada kapten Javier Zanetti atas penampilan ke-1000 bersama Inter Milan sejak 1995.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah berusaha menekan sejak awal. Inter langsung mendapat peluang pertama lewat Douglas Maicon di menit ke-3. Namun, sayang tendangan bek kanan asal Brasil itu masih meleset dari gawang yang dikawal Alexander Doni.

Roma mencoba keluar dari tekanan dengan serangan balik. Namun peluang yang didapat Marco Borriello dan Daniele De Rossi di menit ke-10 belum menemui sasaran. Peluang terbaik datang di menit-19 saat tendangan De Rossi tipis di samping gawang Julio Cesar.

Meski Inter terus menekan, penguasaan bola justru lebih dimenangi Roma. Hingga babak pertama usai kedudukan masih imbang 0-0.

Hasil sementara ini masih membuat Inter berada di atas angin karena unggul 1-0 pada leg pertama di kandang Roma lewat gol tunggal Dejan Stankovic.

Susunan Pemain

Inter Milan:
Cesar; Maicon, Lucio, Chivu, Nagatomo; Cambiasso, Mariga; Zanetti, Kharja, Eto'o; Pazzini.

AS Roma:
Doni; Cassetti, N. Burdisso, Juan, Riise; Pizarro, De Rossi; Perrotta, Simplicio, Menez; Borriello.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024