Inter: Belum Ada Negosiasi Carlos Tevez

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Inter Milan membantah telah mengadakan pendekatan untuk membicarakan pembelian kapten Manchester City, Carlos Tevez. Bantahan tersebut dilontarkan managing director Inter, Ernesto Paolillo terhadap isu akan bergabungnya Tevez ke Giuseppe Meazza.

Setelah melihat penampilannya di ManCity, tentu akan banyak klub yang menginginkan Tevez. Namun, Paolillo menegaskan bahwa kedua klub belum pernah bertemu, menjalin kontak maupun bernegosiasi untuk Tevez.

"Meski banyak ditulis di surat kabar, tidak ada kontak sejauh ini untuk membicarakan Tevez," aku Paolillo kepada Radio CRC.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Tevez kian dekat dengan Inter Milan. Kabar tersebut mencuat setelah manajer ManCity, Roberto Mancini pernah mengatakan pemain nasional Argentina itu akan merumput di Serie A Italia.

"Carlos (Tevez) pernah berkata kepada saya pada Desember lalu bahwa ia ingin pindah ke Italia," kata Mancini kepada Gazzetta dello Sport. 

"Namun, bila ia berubah pikiran, saya akan sangat senang," kilah Mancini kemudian.

Carlitos, sebutan lain untuk Tevez, juga dianggap berlaku apatis. Selain sering pulang ke kampung halamannya, Argentina, Tevez juga dikabarkan pernah menyampaikan permintaan untuk dimasukkkan dalam daftar jual City di bursa transfer musim dingin kemarin.

Striker asal Argentina ini dinilai sukses bersama ManCity. Ia mencetak 19 gol dari 29 penampilannya di liga dan membantu The Citizens memastikan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

ManCity kini berada di posisi 4 klasemen sementara Premier League. Apabila mampu melewati poin Arsenal di dua laga sisa, maka ManCity berhak untuk lolos otomatis tanpa harus melalui babak kualifikasi.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024