Milan Perpanjang Kontrak 3 Pemain Sekaligus

Thiago Silva
Sumber :
  • Globo

VIVAnews — AC Milan memperpanjang kontrak tiga pemainnya sekaligus. Bek Thiago Silva, gelandang Mark van Bommel dan kiper ketiga Flavio Roma baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di San Siro.

Dilansir yahoosport, Rabu 18 Mei 2011, Milan dan bek Thiago Silva telah menandatangani kontrak panjang hingga Juni 2016. Sedangkan Van Bommel dan kiper Flavio Roma akan membela Rossoneri hingga Juni 2012.

Thiago Silva dan Van Bommel merupakan pemain kunci Milan menjuarai scudetto ke-18 musim ini. Silva sendiri bergabung dengan Milan pada 2009 silam dari klub Brasil Fluminense.

Mark van Bommel baru bergabung pada paruh musim 2011 lalu dari klub Bundesliga, Bayern Munich. Gelandang asal Belanda ini telah tampil di 14 laga bersama Milan.

Sedangkan keberadaan kiper Flavio Roma dibutuhkan untuk melapis keberadaan kiper utama Christian Abbiati dan kiper kedua Marco Amelia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024