Sanchez Semakin Dekat ke Inter Milan

Alexis Sanchez
Sumber :
  • southamericanfootball

VIVAnews - Peminat bintang UdineseĀ  Alexis Sanchez harus siap kecewa. Kubu Inter Milan sepertinya akan menjadi klub yang dipilih penyerang tim nasional Chile ini.

Sanchez menjadi salah satu pemain Serie A yang paling banyak dilirik klub-klub elit Eropa. Penyerang 22 tahun ini menjadi pilar keberhasilan Udinese merangsek ke peringkat empat klasemen Serie A.

Pesona Sanchez itu mampu mengundang minat duo Manchester, United dan City plus Barcelona. Bahkan City mengaku siap membayar 30 juta euro untuk Sanchez. Namun justru Inter yang kini berpeluang besar memiliki Sanchez.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu 18 Mei 2011, Sanchez kabarnya tak tertarik untuk meninggalkan Italia. Karena itu dia lebih memilih Inter Milan sebagai klub barunya di bawah rezim Leonardo.

"Kami hampir mendapatkan kesepakatan dengan Udinese untuk Sanchez di bulan November. Tapi mereka meminta kami menunggu hingga Juni," ujar petinggi Inter Pierpaolo Ausilio.

Sejak bergabung dengan Udinese dari klub Argentina, River Plate, pada 2008 lalu, Sanchez telah tampil di 108 laga dengan koleksi 21 gol. Sedangkan di timnas Sanchez mengoleksi 12 gol dari 36 pertandingan.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024