Del Piero Tertarik Susul Beckham ke AS

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ikon Juventus Alessandro Del Piero tak menutupi kemungkinan dirinya hengkang dari Serie A. Del Piero tengah mempertimbangkan bergabung dengan salah satu klub Liga Amerika Serikat (MLS).

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Meski usianya tak muda lagi, 36 tahun, keberadaan Del Piero sebenarnya tetap dibutuhkan untuk membantu pemain-pemain muda Juve. Karena itu, Juventus juga tak ingin kehilangan Del Piero dengan langsung menyiapkan kontrak jangka pendek bagi dirinya.

Namun Del Piero tampaknya tergoda untuk ke Negeri Paman Sam. "Di Amerika? Itu dapat menjadi sebuah kemungkinan. (Amerika) sebuah negara yang saya suka. Saya juga dapat mengambil keuntungan lain yakni melihat pertandingan Los Angeles Lakers," ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan itu, kapten Juve ini juga mengomentari seputar rencana Juventus mengangkat  allenatore Antonio Conte. Mantan pelatih Siena ini akan diproyeksikan menggantikan Luigi del Neri.

“Saya akan bahagia menyambut dia (Conte) andai meski jadi pelatih baru atau tidak," lanjut Del Piero.

Berikut ini Tim Impian Juventus musim depan di bawah rezim Conte:
Formasi 4-2-4:
Gianluigi Buffon; Christian Zapata (Udinese)/Andreas Beck (Hoffenheim), Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini; Riccardo Montolivo (Fiorentina)/Felipe Melo, Lassana Diarra (Real Madrid)/Claudio Marchisio, Milos Krasic/Theo Walcott (Arsenal), Franck Ribery (Bayern Munich); Alessandro Matri, Carlitos Tevez (Manchester City)/Karim Benzema (Real Madrid)

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024