Gelandang Kiri Fokus Buruan Milan

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - AC Milan dipastikan akan memburu satu pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri di musim panas ini. Hal itu diungkapkan langsung wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani.

Sebelumnya, jawara Serie A ini telah mendapatkan dua suntikan tenaga baru yakni bek tengah Philippe Mexes dari AS Roma dan bek kiri Taye Taiwo dari Olympique Marseille. Namun itu belum cukup.

"Kami akan mencari gelandang kiri dan jika tidak ada yang pergi maka kami akan komplit. Di sektor belakang, kami telah mendapatkan Mexes dan Taiwo," ujar Galliani dilansir yahoosport, Jumat 20 Mei 2011.

Beberapa nama pemain sempat dikaitkan dengan jawara Serie A itu. Diantaranya nama gelandang Palermo Javier Pastore, bintang Santos Paulo Henrique Ganso dan kapten Napoli Marek Hamsik. Namun Galliani menyangkal ketiga nama itu.

"Pastore, Hamsik dan Ganso? Tidak satupun yang dapat Anda dapatkan karena mereka adalah pemain andalan klub-klub mereka," tambah sosok berkepala plontos ini.

Lalu sempat mencuat nama gelandang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart. Namun lagi-lagi Galliani mementahkan nama gelandang timnas Belanda itu. "Saya pikir juga tidak."

Saat disinggung dengan kepergian Andrea Pirlo dari San Siro, Galliani menjawab dengan diplomatis. "Segalanya ada awal dan ada akhir. Ini pilihan secara teknis."

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024