Juventus Pecat Luigi Del Neri

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Karir kepelatihan Luigi Del Neri bersama Juventus telah dipastikan berakhir. Kabar pemecatan ini justru datang langsung dari sang allenatore.

Del Neri mengatakan hal itu dalam konferensi pers yang digelar di markas Juventus, Vinovo, Sabtu 21 Mei 2011. Ia mengakui jika laga terakhir melawan Napoli besok sebagai laga terakhirnya bersama Si Nyonya Tua.

“Juventus akan mengganti pelatih, mereka telah memberi tahu saya tentang keputusan mereka. Saya harap siapapun yang datang akan mendapat yang terbaik dan saya berharap akan menjadi keputusan yang tepat," ujar Del Neri.

"Apakah ini keputusan tepat? itu bukan wilayah saya. Saya bekerja untuk sebuah klub dan mereka bebas untuk melakukan sebuah perubahan jika mereka menginginkan," tambahnya.

Del Neri diangkat menjadi pelatih Si Nyonya Tua sejak 19 Mei 2010 setelah sebelumnya melatih Sampdoria. Namun terancam gagalnya Juventus tampil di Eropa membuat karir Del Neri di Turin harus berakhir.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Mantan pemain Juventus Antonio Conte digadang-gadang sebagai pengganti Luigi Del Neri.

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024